Apa Kabar? (Untuk Tugas Heheheheh)

 

                                                                                              Tangerang Selatan, 24 Oktober, 2021

 

 

 

        Halo Austin, nerkenalkan, nama saya Muhammad Aqilla Syahreza atau biasa disapa Aqilla. Aku laki-laki dan lahir di Tangerang, 10 Desember 2008. Sama sepertimu, aku berumur 12 tahun sebelum Desember ini. Kamu mungkin bertanya dari mana aku mendapatkan alamat e-mailmu bukan? Aku mendapatkan e-mailmu dari temanku Daffa. Kamu mengenalnya juga bukan?

        Aku menulis surat ini untuk berkenalan serta menanyakan kabarmu. Apakah di Palembang baik-baik saja? Semoga kamu terhindar dari virus Covid-19 ya. Tetap menaati protokol kesehatan ya. Oiya, aku memiliki sepupu yang tinggal disana loh! Orangtuaku juga berasal dari Palembang.

       Aku pernah ke Palembang 3 kali, terakhir aku mengunjungi Palembang pada bulan Februari, ternyata jauh juga ya! Untung aja udah dibangun Jalan Tol, karena kalo belum, biasanya akan menghabiskan waktu lebih dari 15 jam dari Jakarta.  Disana, aku berkunjung ke Jakabaring Sport City, Sungai Musi, dan Jembatan Ampera. Makanan di Palembang juga mantap, aku berkeliling kota untuk mencari pempek, makan ayam goreng, dan juga makan pepes dan pindang ikan belida. Kota Palembang memang top deh!   


PEMPEK BELIDA PAKET B (Utk Ongkir Hubungi Admin)

    

   Terakhir aku ingin bertanya, kamu sekarang bersekolah dimana? Kamu sekarang sudah SMP kan, sepertiku? Bagaimana denganku? Wah, aku sekarang bersekolah di SMP Labschool Kebayoran, uniknya, aku juga bersekolah di SMP yang sama dengan Daffa, yang juga bersekolah di tempat yang sama denganku  sejak SD kelas 4. 

       Sampai sini saja ya, suratku. Terakhir, tetap menjaga diri dengan menaati protokol kesehatan dan selalu berdoa. Sampai jumpa lur!

 

Balas e-mailku juga ya lur, biar sempurna hehehe...


Komentar